Kamis, 17 Februari 2011

Cerita GW Tentang Mereka


Cerita GW Tentang Mereka
Semester pertama dalam kuliah gw, gw dapetin banyak hal. Ilmu, pergaulan, dan pasti nya Teman yang amat gw sayang. Dan sangat beruntung nya gw bisa dapetin temen-temen kaya kalian “ Genk StreezzzZZZ “ .
Awal masuk kuliah gw cuma kenal sama emmie,  awal nya gw pikir ini orang pendiem banget tapi setelah gw kenal sama dia, dia orang nya: asik,ngocol,kadang suka garing tapi suka bikin gw ketawa terus sama sikap nya yang LoLa abis, sampe” gw selalu ngerjain dia (hahahhaa) .
Terus gw baru kenal sama Ipi, sumpah, pertama kenal sama dia, dia tuh super sibuk kenalan sama orang dan mintain nomer telpon nya, dan gw pikir dia orang nya pendiem tapi gak sama sekali, dari semua anggota Genk StreezzzZZZ dia itu yang paling ngocol, iseng abis gak pernah ada satu orang pun yang bisa lolos dari keisengan nya, termasuk gw. Tapi itulah dia, apa ada nya.
Terus kenal sama neng, awal nya tuh anak gw pikir sombong banget soalnya muka dia jutek abis, tapi pas kenal dia ternyata dia baik, kelewat baik malahah. Sampe” selalu dimanfaatin sama temen” gw kecuali genk streezzzZZZ. Sumpah, sampe gw pernah nangisin dia karna saking beggo nya di manfaatin terus  sama orang (hehehe maaf yaa).
Terus Fea, awal nya kenal sama dia. Dia tuh pendiem banget dan manja abis, ngomong seperlu nya. Udah jarang berbaur lagi sama kita tapi ternyata dia LoLa juga kaya emmie, bahkan parahan dia LoLa nya (hahhahaha).
Terus kenal sama botto, toel, ipeh dan cipang. Mereka semua gillllaaaaaaaaaaaaa banget. Gak ada mereka kelas sepi banget. Selalu ada ajja celetukan” mereka yang buat kita semua ketawa. Ataupun kelakuan aneh mereka (hahaha). Sumpah, gak ada mereka tuh kaya kuburan kelas dan Genk SreezzzZZZ kalo agi ngumpul.      
Terus kenal nike, gw pikir dia hidup nya glamor abisssss dan jutek banget tapi gak. Dia asiikk tapi suka garing (hahhaha). Awal nya sii dia gak gabung sama kita tapi lama kelamaan dia gabung, streezz kali sa temen nya yang suka ngatur” kelakuan nya yang giilllaaa itu.
Makasii buat temen-temen yang ada di Genk StreezzzZZZ. Silviana Dita (Ipi), Arini muniroh An nissa (Neng), Helmy Umadila Hafiza (Emmie), fea Gernes (pea), Nike Tyas (tante, bebh), Raoudatul Janah (Toel), Asifah Ratnadiningrum (Ipeh), Sifa fauziah (Cipang), Yeni Syahrial (bottoo) yang udahngajarin gw banyak hal. Mulai dari mengerti dan memahami persahabatan, Peduli sama sesama, udah buat gw setiap hari ketawa sama kelakuan aneh kalian dan sebagai nya. Ngebolang bareng sama kalian adalah suatu pengalaman yang gak akan pernah gw lupain seumur hidup gw. Mulai dari ngebolang di Kota Tua, main basket di di dekat rumah arini, main di celebration plaza, belajar bareng + ngumpul-ngumpul di rumaa arini dan emmie. Terus kita bakal ngebolang kemana lagii yaa???
Makasii TUHAN udah ngirimin mereka di hidup Aku..
 Semoga kita selalu sama-sama ngejalanin tantangan yang ada di depan kita. J
Amin yaa rabb .. J

All Genk StreezzzZZZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar