Kamis, 17 Februari 2011

nannananana


Ok fine...
Emang semenjak gw kul gw sibuk sama temen” gw yang sekarang..
Gw jarang perhatian sama loo..
Gak bisa liat usaha loo buat memperbaiki kesalahan loo..
Udah gak bisa selalu ada buat loo..
Dan segala nya..
Tapi sejujurnya yang berubah duluan tuh loo,semenjak loo kerja..
Ketemu sama temen” baru,semenjak itu loo berubah..
Perhatian loo yang dulu kemana?????????????????
Loo yang sekarang egois..
Mau nya di dengerin, gak mau dengerin..
Buat nurutin kemauan gw ajja harus berantem dulu, padahal itu juga buat kebaikan loo sendiri..
Ywdah lah,sekarang terserah loo..
Bahkan gw ngerasa, loo sms gw disaat loo ada masalah dan lagi jenuh sama orang yang ada di sekitar loo..
Gw udah cape berantem kaya gini, yang jelas itu yang gw rasain selama ini..
Kita jalan masing” ajja, semoga loo bisa dapetin sahabat yang lebih baik dari gw dan lebih bisa ngertiin loo..
Makasii buat semua nya..
SEMOGA INI KEPUTUSAN YANG BENAR....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar