Kamis, 05 Januari 2012

tentang orang yang gw sayang


Kami beranggotakan 12 orang mahasiswi dengan latarbelakang yang berbeda-beda dan suku yang berbeda pula. Kami menjalin sebuah persahabatan yang begitu hebat selayak nya seorang Adik dan Kakak. Bekerjasama dalam hal apapun, bahagia bersama, suka duka pun bersama dan yang paling penting tertawa dan menangis bersama itu lah kami.
Dimulai dari Silviana Dita, dia berasal dari padang, merantau ke bekasi dan bertemu dengan kita di kampus. Dia sering kita panggil Ipi atau uni. Sosok yang paling tua diantara kita-kita tapi kelakuan nya kaya anak kecil. Bawel, cerewt, iseng, baik, suka kasih motivasi kita-kita kalo kita lagi pada down dan males yang nama nya kuliah. Guru kita di saat kita buta sama yang nama nya pelajaran Pajak dan DMK(Dasar Management Keuangan). Tempat gw, neng, emy dan fea curhat juga.
Dan Arini Muniroh An-Nissa, dia berasal dari Jawa tapi besar di sini. Dia sering kita panggil Neng sii juragan kambing soal nya bokap dia jualan kambing kurban. Sosok dia lumayan dewasa di saat-saat kepanikan tapi dia orang yang paling baik hati karna setiap orang minta tolong asti di tolong(kadang yang minta tolong gak tau diri) jadi buat gw dan anak-anak selalu marahin dia. Dia juga yang lumayan pinter soallnya IP dia diatas kita-kita semua. Dia juga bbisa kasih solusi yang bagus banget. Soo itulah dia.
Helmy Umadilah Hafiza, dia si sari betawi. Kita sering panggil dia Emy sii juragan kontrakan. Dia juga orang yang baik, mau ajja di suruh-suruh dan dia adalan bank berjalan kita, dimana ada dia pasti kita di jajanin. Tapi dia kadang-kadang suka lemot jadi sering kita jahilin. Dia sering banget nyanyi gak jelas sama ipi tapi itu lah yang buat kita semua tertawa.
Fea gernes, dia berasal dari manado, kita sering panggil dia fea atau fhefhe. Dia baik, kalo ada tugas bagian ngetik pake mesin ketijk pasti dia yang ngerjain. Dan kadang dia suka gak jelas kalo ngomong jadi buat bahan cengan kita deh. Oh ia, dia itu selalu kepincut sama yang nama nya kakak Aslab. Semua datadata aslab pasti dia tau, jadi kalo di antara kitaita ada yang suka sama aslab pasti nyuruh dia buat cari datadata nya.
Roudatul Jannah, dia berasal dari jawa, sering kita panggil Toel. Dia itu obat penghilang stres untuk kitakita, ada aja kelakuan dia yang buat kita ketawa terbahak-bahak. Mulai dari nyanyi lagu dangdut, lawas, sampe inggris pun dia nyanyiin dengan gaya dia yang gokil abis. Buat kiat kesepin kalo gak ada kelakuan dia yang aneh itu.
Sifa Fauziah, dia kita panggil Sipank. Royal kalo lagi banyak rejeki, Setia kawan banget, kalo ada apapa pasti di beain sama dia tapi paling sok tua, baik, dan kalo di ajak kemanamana pasti mau soal ny dia suka banget yang namanya ngebolang. Gw ajja pernah ngebolang berdua ke kotu sama dia dan parah nya ketilang polisi.
Asifah Ratnasari, dari betawi ni cewe. Dia sering kita panggil Ipeh. Paling lemot diantara semuanya, kalo kita udah ngomongin suatu hal pasti di omongin agi sama dia buat kita kesel sendiri. Dan pasti kalo duduk di sebaeah dia lemot nya itu nular(gak tau kenapa bisa gitu). Bahan cengan kita-kita juga dia.
Yeni Syahrial, dia sering kita panggil Yebbo. Paling kecil di antara kta semua tapi badan nya paling gede(kebayang gak tuh). Tapi paling songong sama yang tua, nyuruh mulu kerjaan nya dan heran nya yang di suruh mau ajja lagi. Tapi kalo dia mau pamit pulang pasti cium tangan kita-kita semua.
Elis Nurul Fauziah, sering banget kita panggil ipin sii juragan kerupuk. Kalo udah dirumah dia pasti kita serbu kerupuk nya. Oh ia dia juga kita panggil mami soal ny kalo ada tugas dan bagian nge-print pasti dia yang nge-printin dan sering banget gratis baut duit jajan kita utuh deh.
Nike Tyas, dia sering kita panggil nike. Baik, kalo gak ada cowo pasti ngumpul mulu sampe sore tapi kalo udah punya cowo, selalu absen. Pengen banget dia kurus apa ajja di minum buat ngurusin badan nya, minum ini itu lah, tapi gak ada hasil nya gw liat.
Meirina Raspalia, dari padang, sering kita panggila mei. Orang yang paling bersih kali diatara kita-kita. Abis jijian banget, sampe sering di ceplosin sama ipi karna itu. Orang yang cuek sama sekitar nya tapi sekarang udah sedikit berubah lebih baik.
Cita Lestari, kita sering panggil citta. Paling feminim diantara kita semua, pendiem dewasa dan jarang banget nongkrong sama kitakita semenjak dia kerja dan pindah kuliah malem. Baik banget sama kita semua. Tau banget perkembangan fashion dan teknologi. Pinter bahasa inggris jadi kalo setiap UTS dia adalah patokan kita buat nyontek.
Dan terakhir, gw. Aninda Ulfa, gw sering di panggil Mboyy dan gw satusatu nya cewe tomboy dan paling cuek sama penampian. Orang yang paling iseng ngerjain anak-anak sampe mereka kesel. Tapi gw paling gak tegaan kalo liat temen gw sedih, pasti gw akan usaha buat mereka senyum. Gw tomboy gini tapi kalo masalah hati pink. Ytang jelas gw sayang sama merka semua kaya kakak dan ade.
Itu lah cerita gw tentag genk strezz..!!, mereka semua sekarang adalah keluarga gw di luar. Mereka orang yang peduli sama gw, sayangin gw selayak nya seorang saudara kandung. Semoga persahabatan ini akan selalu terjaga dan akan selalu bahagia sampai akhir hayat. I Love You Guys. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar